Senin, 15 Februari 2010

sweet memorian off me...
kemaren aku jalan2 ke plaza marina..
mao jual happe.!
buagkakagh...
tu happe udah di jual...tpi aku ngerasa kayak ada sesuatu yang tertinggal..
entah apa gedttoo..
TERNYATA..
udah sampe rumah aku ngrasa...
SIM CARDku ketinggalan!!!!
trus aku nangis jerit2...tu nomer kesayanganku..
hiks hiks hiks huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........

trus besoknya aku kesana lagi buat cari kartuku...
sampe ke toko itu lagi, ada penjual dan pembelinya(aku lah)

mbak2 yang jual:halo dek..koq balek kesene lage?
aku:sampean itu gemna se lha sim kart ku koq gag di balekno
mbak2 yg jual:sim kart go kart ta?
aku:sampean iku lulusan ndi!! nomerku you know?
mbak2 yang jual:aduh..
aku:lapo aduh aduh?
mbak2 yang jual:ilang..
aku:awas sampean!gantiin nomer yang sama!
mbak2 yang jual:(muter2 kebingungan)
aku:muter2 aja...(duh sakno aku)emang hapenya kemana sih?
mbak2 yang jual:itu di bawa sama orang!
aku:(langsung narek hape itu n ku buka chasingnya)
orang yang pegang hape itu:sudrun!!!
aku:(lompat2 yang guedje)horeeee..!makasih mbak..ini hapenya sono bawa aja..prikitiew,,makasih makasih mbak..

langsung aku tinggal aja tu counter..
hehheheeee..

4 komentar:

  1. hahaha.........
    sayang bgtz ma nomr toe???

    BalasHapus
  2. cause tu nomernya cuanntiiikk... percayyya dehh.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. sama q cantik mana???? hehehe...........

    BalasHapus
  4. hahaha...
    adaaaaaaaaaaaaaaa ajjjjjjjjjjahhhhhhhhhh

    BalasHapus